Harga Bikin Gawang Futsal Komplit Dengan Jaring

Kami Menyediakan Interlock Futsal, Lapangan Futsal Interlock, Harga Lapangan Futsal Interlock, Interlock Flooring Futsal Terbaik dengan Hasil Optimal

Jumat, 03 Februari 2017

Harga Bikin Gawang Futsal Komplit Dengan Jaring

MAU Bikin Gawang Futsal, Membuat Gawang Futsal, Buat Gawang Futsal, Harga Bikin Gawang Futsal yang dapat menghemat biaya pengeluaran...? Hub 0822 9867 5016

Gawang Futsal, Membuat Gawang Futsal, Buat Gawang Futsal, Harga Bikin Gawang Futsal

Sebelum Anda ingin membuka usaha penyewaan lapangan futsal, Anda perlu memperhatikan akan ukuran lapangan futsal tersebut termasuk juga ukuran gawang futsal. Jika anda masih sedikit mengerti tentang futsal, artikel ini akan sangat membantu untuk anda yg sedang mencari tahu seputar ukuran gawang futsal. 

Bentuk gawang di dalam olahraga futsal ialah berupa tiang yang berbentuk persegi panjang semacam halnya gawang sepakbola tetapi ukuran gawang futsal lebih mini yg dilengkapi pula oleh jaring tuk menahan bola. Hadir sejumlah persyaratan khusus untuk gawang futsal tersebut yg meliputi bentuk, posisi, ukuran & yg lain sebagainya.

Gawang futsal pun mempunyai ukuran yg sudah ditentukan secara nasional serta sampai internasional. Berikut ini ukuran dari gawang futsal :

  1. Gawang terdiri dari 2 buah tiang sejajar oleh posisi vertikal serta mempunyai jarak yg serupa di tiap sudut. Untuk sisi atasnya dihubungkan oleh tiang horizontal.
  2. Gawang futsal tersebut wajib diletakkan di bagian tengah tiap-tiap garis gawang dengan cermat.
  3. Jarak kedua tiang vertikal ataupun lebar gawang merupakan 3 meter diukur dari bagian tiang dalam, kemudian jarak pada sisi bagian bawah batangan atas sampai permukaan lapangan ataupun dianggap juga dengan tinggi gawang yaitu 2 meter yg diukur dari bagian tiang dalam, palang atas gawang ke lantai.
  4. Tiang vertikal & tiang horizontal mempunyai diameter 8 cm.
  5. Jaring gawang terbuat dari tali nilon, rami / goni, yg dikaitkan untuk kedua tiang vertikal serta horizontal di sisi belakang gawang.
  6. Kedalaman gawang ialah jarak dari ujung bagian dalam dari posisi gawang segera menuju ke arah sisi luar lapangan, sangat minim 80 cm pada bagian atas dan 100 cm di bagian bawah
  7. 7. Bentuk penopang tiang ialah kotak serta lingkaran, & bentuk penopang lingkaran sangat dianjurkan, hal ini karena relatif lebih aman kalau terjadi benturan serta pantulan bola ke tiang, penopang bundar juga mampu lebih mendapatkan arah yg tepat.

Itulah kurang lebih sejumlah keterangan mengenai gawang futsal standar nasional serta internasional yg dapat mencukupi usaha lapangan futsal Anda. Bila Anda ingin buat gawang futsal berkualitas serta harga bikin gawang futsal yg murah tetapi bukan murahan melalui jasa kami, segera hubungi team Kontraktor Futsal pada no 0822 9867 5016 buat kejelasan amat komplit tentang gawang futsal komplit dengan jaring.

1 komentar:

  1. Albert di Semanggi8 Juni 2017 pukul 21.31

    Siang pak, Harga Tiang Gawang Futsal berapa yaa? bahannya dari apakah? pembuatan dan gudangnya di mana?

    BalasHapus